cara main mobile legend untuk pemula

cara bermain Mobile Legend untuk pemula

Saat kamu punya banyak waktu luang, kamu mungkin bosan mau melakukan apa. Kamu bisa mencoba memainkan game, seperti Mobile Legend. Popularitasnya yang kian meningkat membuat banyak orang yang belum pernah memainkan game ini jadi tertarik mengunduhnya. Maka tak sedikit gamer pemula Mobile Legends yang bertanya bagaimana cara bermain Mobile Legend untuk pemula?

 

Kuasai 2 Hero

 

Cara bermain Mobile Legends yang pertama adalah memilih serta menguasai Hero pilihan kamu. Ini karena banyak player Mobile Legends yang menguasai Hero Marksman, terutama di tier Grandmaster ke bawah. Jadi, saat team kamu tidak memiliki role Tanker yang justru sangat krusial dalam kemenangan team, kamu bisa mengisi role tersebut. Pastikan kamu mempelajari skill, combo, spell, skill pasif, build item, dan emblem.

 

Mengatur Build Team

 

Jika kamu sudah menguasai setidaknya satu hero saja di game Mobile Legends maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan build item. Item hero tentu sangat berpengaruh dalam permainan. Karena itu build item hero harus diatur terlebih dahulu sebelum memainkan game ini. Pastikan build item yang digunakan cocok untuk hero yang biasa kamu gunakan.

 

Upgrade Emblem dan Pilih Item

 

Setelah memilih Hero dan role-nya, saatnya untuk memilih emblem yang cocok. Misalnya, jika role yang kamu pilih adalah Tanker, maka pilih emblem Tank. Lalu, jangan lupa juga untuk upgrade emblem pilihan kamu supaya Hero jadi lebih kuat. Kamu bisa upgrade emblem dengan mengumpulkan shards yang bisa kamu dapatkan dengan Battle Points (BP). BP ini bisa kamu beli dengan cepat via Diamond, di mana Diamond ini dibeli lewat in-game purchase.

 

Jangan Bermain Nekat

 

Mobile Legends merupakan game online multiplayer 5v5, di mana untuk bisa menang, kamu tidak bisa bergerak sendirian tanpa bantuan team. Jadi, janganlah bermain nekat! Meskipun kamu melihat ada musuh yang sekarat, cobalah untuk tidak menyerangnya tanpa support dari anggota team kamu, supaya tidak terkena turret atau diserang ramai-ramai oleh musuh.

Tinggalkan Balasan